Another Taste of Chocolate

346420

Mino & Seunghoon WINNER

Chanyeol EXO | Joy Red Velvet

Bambam GOT7 | Jungkook BTS || Kim Yoojung | Shannon William

Woohyun Infinite | Nicole ex-Kara

.

Multi Genre | Drabble-Mix | Teen

.

Tidak semua cokelat terasa manis

.

Mino WINNER

Seunghoon WINNER

.

“Wah, cokelatmu banyak sekali Mino,” Seunghoon menatap loker Mino dengan takjub. Di dalam sana ada banyak sekali bungkusan cokelat berpita. Sekali lihat saja, bisa dipastikan kalau jumlahnya mencapai lebih dari 20 buah. Mino tersenyum tipis, tampak tidak begitu puas meski kudapan manis khas Valentine sudah menjejali lokernya hingga penuh. Siswa kelas tiga SMA itu malah melirik pada cokelat-cokelat kecil yang ada di tangan Seunghoon.

“Aku hanya dapat enam,” ujar Seunghoon.

Jelas sekali cokelat milik Seunghoon jauh lebih sedikit. Tapi karena sebuah alasan, Mino ingin sekali menukar cokelat miliknya dengan kepunyaan Seunghoon. Tidak perlu semuanya cukup satu saja: sebuah cokelat bundar yang dibungkus kertas merah dengan pita berwarna emas yang saat ini ada di genggaman Seunghoon.

Mino tidak menginginkan 20 cokelat yang diterimanya dari perempuan yang tidak ia kenal. Ia hanya mau sebuah cokelat kecil dari gadis yang disukainya.

.

.

Park Siblings

Chanyeol – EXO (Park Chanyeol)

Joy – Red Velvet (Park Sooyoung)

.

Chanyeol menerima cokelat pemberian adiknya dengan ragu. Alih-alih berterimakasih, pemuda berstatus mahasiswa itu malah menatap curiga pada Sooyoung. Tidak biasanya sang adik bertingkah semanis ini.

“Kau pasti meracuninya,” tuduh Chanyeol.

“Tentu saja tidak,” Sooyoung menjawab santai sambil memerhatikan tingkah bodoh Spongebob di televisi.

“Kalau begitu kau pasti menginginkan sesuatu dariku. Iya, kan?”

“Tidak.”

“Ah, sudahlah, mengaku saja!” Chanyeol mendorong bahu Sooyoung, membuat tubuh bongsor itu oleng dan nyaris jatuh.

“Ih, sudah ku bilang tidak juga!” Sooyoung yang kesal meninggalkan Chanyeol di ruang tengah.

Chanyeol menatap kepergian Sooyoung dengan nanar. Diam-diam ia terenyuh oleh hadiah tulus dari sang adik. Baru saja Chanyeol mau menyusul untuk berterima kasih, Sooyoung tiba-tiba muncul dan menjulurkan kepala dari balik pintu.

“Kasihan saja karena pasti tidak ada gadis yang memberimu cokelat di hari Valentine.”

“YAK! PARK SOOYOUNG!”

.

.

Woohyun Infinite

Nicole Ex-Kara

.

“Woohyun, kau pilih yang mana, dark chocolate atau white chocolate?”

Pertanyaan Nicole dari seberang sana membuat Woohyun terkejut. Penyanyi itu kemudian berdehem kecil untuk menyembunyikan perasaannya.

“Aku pilih dark chocolate. White chocolate rasanya kurang maskulin.”

“Woaaaaah, hebat sekali kau Nam Woohyun. Sudah ada yang menawarimu cokelat dari sekarang, bahkan Myungsoo saja belum mendapatkannya,” komentar Sungyeol yang kebetulan sedang berada di dekat Woohyun.

Cepat-cepat Woohyun menutupi ponselnya dengan tangan. Malu sekali kalau suara Sungyeol –yang jauh dari kata merdu- sampai terdengar oleh Nicole. Meski dibuat kesal, Woohyun tak marah. Ia malah mengulas senyum yang kian lebar ketika Sungyeol mengangkat ibu jari sebagai pengakuan atas pencapaian Woohyun.

“Ah, kau benar. Dark chocolate lebih bagus. Key juga pasti menyukainya.”

Sudut bibir Woohyun turun secara mendadak. Tunggu, Nicole bilang apa tadi?

“Woohyun, besok temani aku membeli cokelat untuk Key, ya? Kau kan yang paling mengenalnya, jadi kau pasti bisa memilih cokelat yang ia sukai.”

Woohyun memilih dengan benar rupanya. Dark chocolate. Key get the chocolate and Woohyun get the dark.

.

.

Bambam – GOT7 | Jungkook – BTS

Kim Yoojung | Shannon William

.

“Masa jumlahnya sama? Kamu pasti curang!” seru Bambam.

“Enak saja, aku memang dapat 20 buah kok!” Jungkook tak mau kalah.

“Ah, tetap saja aku yang menang. Lihat, cokelat yang ku punya ukurannya besar-besar,” Bambam melirik cokelat Jungkook dengan tatapan merendahkan.

“Meski lebih kecil, punyaku kan mahal. Nih, aku bahkan dapat cokelat dari luar negeri,” kata Jungkook dengan tingkat kepedean setinggi Himalaya.

“Mereka meributkan apa, sih?” bisik Yoojung, sudut matanya mengarah pada sisi kanan ruangan dimana perdebatan Bambam dan Jungkook disiarkan secara langsung.

Shannon membalik halaman buku Sejarah yang ia baca. “Biasalah, menentukan siswa paling populer di sekolah dengan melihat jumlah cokelat yang mereka dapat di hari Valentine.”

“Oh. Memangnya mereka berdua dapat berapa?” Yoojung penasaran.

“Katanya sih 20.”

“Kalau begitu tidak ada yang menang,” cicit Yoojung. “Aku dengar Yugyeom dari kelas sebelah dapat 27 cokelat, lho.”

“Benarkah?” Yoojung mengangguk.

“Haruskah kita memberitahukan hal itu?”

“Tidak usah. Aku terhibur melihat pertengkaran bodoh mereka,” Shannon tersenyum, diikuti oleh Yoojung yang menampakkan ekspresi serupa. Kedua gadis itu berhigh-five lalu tertawa pelan bersamaan.

END

Yuhuuuuuuuu masih dalam suasana valentine. Setelah kemarin Bambam-Yoojung the sweetest Valentine ever in my fanfict, sekarang Valentine dengan rasa yang lain haha

Jadi, mana dari 4 drabble pendek itu yang kalian paling suka? Gak ada? Oh harus ada *maksa* XD

Thanks for viewing and reading and thanks a lot for commenting ❤

Yehet!

Iklan

4 pemikiran pada “Another Taste of Chocolate

  1. Hahaaaaa semuanya sukaaaa 😂
    Ini semua betul-betul fenomena di hari valentine 😄
    Mino yang menginginkan coklat orang lain-Seunghoon,
    Park sibling, kirain bener tuh anak satu tulus sama kakaknya, ehhhh dasar evil, kasian kan si happy virus, tapi gak mungkin lah dia ga dapat coklat satupun kan yah? Pasti dapet lah,
    Ampuuuuun, seneng banget deh ngebully si nam pabo, udah kegeeran ituh, kasian. Tapi seneng juga KeyColenya. Hahaaa. Itu kenapa menyinggung suara Sungyeol? Gak usah diperjelas 😂
    Ceritanya Bambam Jungkook populer nih? Kasian kasian kasian. Udah anak kecil gak tau apa-apa, Yoogyeom is more popular 😂
    Yoojung Shanon nya tega banget, jadinya kan mereka masih kepedean tingkat tinggi 🙌
    Love this 💗💗💗

    Suka

  2. Mino pengen cokelat dari aku tuh *ehem* tapi ya gimana ya, aku kan sukanya Seunghoon bukan Mino 😜
    Iya jadi Park sibling di sini tuh hubungannya kaya tom-jerry gitu lah, hmm Chanyeol dapat cokelat gak ya? Tanya orgnya langsung deh, Mas kamu dapet cokelat ga?
    Aaaah Nam pabo 😂 dia kan emamg kegeeran gitu wkwkwk dan Sungyeol wajahnya bulliable banget sih 😁
    Nah itu Bam-Kook memang populer tapi mereka narsisnya ga ketulungan juga, makanya mereka debat berdua tanpa memerhatikan kemungkinan adanya orang lain yang dapet cokelat lebih banyak. Kekeke itu sebenarnya dalam hatinya Shannon Yoojung bete dan cemburu gara2 itu cowok dua dikasih cokelat sama banyak cewe 😝

    Suka

  3. kyaaaa kenapa kamu nampilin park sibling di sini makanya aku langsung lompat ke sini astagaaaaa! kita kok sehati ya, aku sempat kepikiran ide itu lho padahal! XD unyuooohh!!!! favoritku punya park siblings, FIX!!!
    punya jungkook-bambam no. 2! dasar anak2 ni kan, bertengkar gara2 coklat, banyak2an coklat, taunya kalah semua! bayangin muka shannon sama yoojung yang ‘duh-penting-amat-cowok-cowok-ini’ hahaha XD
    namwoo no. 3! that painful twist adeuh… namwoo pacarin key aja biar key gak pacaran sama nicole *salah
    mino… idenya sedikit mainstream tapi gapapa kok. tetep keren!
    keep writing!!!

    Suka

    • Wah? Iya? Abis park sibling rasanya cocok banget deh buat cerita ini soalnya kan dua duanya sama sama mood maker dan agak jahil gitu haha XD
      Bambam Jungkook kepedean sih ah, ngerasa mereka berdua yang paling tenar padahal ada Yugyeom si tinggi itu yang pastinya bakal populer banget di kalangan cewe XD
      Ide bagus ide bagus daripada nicole sama key mending nampabo gerak cepet nyosor key duluan biar nicole gak sama key *apa sih ini* XD
      Yang si mino itu emang ga niat sih bikinnya juga, abis kasihan kan kalo cuma nampabo yang berakhir tragis. Jadi ya udah si mino aja dikorbanin mumpung lagi pengen ngebully dia juga XD

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s