Damn!

tumblr_n13e5m5t961qaj51qo4_1280

Krystal f(x) as Soojung

L Infinite as Myungsoo

Romance, Fluff | Ficlet | PG-17

.

Celakanya, Myungsoo benar.

.

Segelas kopi tiba-tiba saja diletakkan di atas meja di depanku. Alisku terjungkit naik. Belum sempat memanggil pelayan namun pesananku sudah tersaji. Baru saja aku hendak mendongak, si pengirim kopi sudah mendudukkan diri berhadapan denganku, menunjukkan wajahnya yang dihiasi seulas senyum.

Double espresso,” ujarnya sembari mengangsurkan gelas kopi mendekati area jangkauanku.

Aku menatap sosok itu lamat-lamat lalu mendecak sebal. “Kenapa kau datang kemari?” tanyaku to the point.

Pria bernama Myungsoo itu menyandarkan punggungnya ke kursi lalu menebar senyum khasnya kembali. “Karena setiap hari Jumat kau selalu mampir ke tempat ini sepulang kerja, menikmati double espresso sambil melepas penat setelah bekerja lima hari penuh.”

Aku tersenyum kecut. Tak merasa terkesan dengan Myungsoo yang tetap mengingat kebiasaan kecilku meski hubungan kami telah berakhir sejak tiga bulan lalu.

“Intinya, aku sengaja datang kesini untuk bertemu denganmu. Dan jika kau penasaran apa alasannya, sederhana saja, aku merindukanmu,” Myungsoo menambahkan.

Oh, Tuhan. Aku ingin muntah rasanya. Pria ini benar-benar pandai membual. Ia sudah meninggalkanku tanpa alasan yang jelas lalu sekarang muncul begitu saja dengan membawa untaian kata manis.

Aku mengambil dompet, mengeluarkan beberapa lembar uang lalu menaruhnya di dekat gelas sebagai pengganti double espresso yang sudah ia beli. Setelah selesai, aku lekas beranjak meninggalkan kursi. Waktuku terlalu berharga jika harus dihabiskan dengan mendengar ocehan tidak bermutu darinya.

Myungsoo menarik lenganku, memaksaku berhenti. Aku menatap Myungsoo tidak suka, namun pria itu tak juga melepaskan pegangannya.

“Aku ingin kembali padamu. Kita mulai bersama dari awal.”

Aku mendengus. Myungsoo pasti sudah gila. Dulu ia meninggalkanku seenaknya dan sekarang memintaku kembali. Memangnya dia ini siapa? Bertindak sesuka hati tanpa peduli dengan perasaan orang lain.

Sudut bibirku terangkat, menampakkan senyum sealami mungkin. “Berikan aku sebuah alasan. Kenapa aku harus menerimamu lagi?”

Myungsoo bangkit berdiri lalu mensejajarkan wajahnya dengan parasku. Kedua matanya menatap lurus pada irisku sehingga jantungku berpacu cepat tanpa kendali. Debar-debar hangat yang sempat ku rasakan, kini menyapaku kembali.

Myungsoo membisikkan sesuatu di telingaku. Hembusan napas dan kalimatnya membuatku bergidik.

“Karena kau masih mencintaiku.”

Celaka. Myungsoo benar.

END

Well, jujur aja aku ngerasa kalo Myungsoo agak horor di sini XD Mungkin gara-gara adegan bisik-bisik itu kali ya.

Sejujurnya, agak kesusahan dalam pemilihan cast cowo. Mengingat di ff ini ceritanya cowo ini dingin, playboy, dengan kepercayaan diri tinggi. Dan rasa-rasanya ga ada deh kpop idol yang begitu XD

Mungkin Mino WINNER lebih cocok buat  peran ini, cuma masalahnya dia udah pernah dipake di dua ff ah, keenakan entar dia kalo dipake mulu *apa sih ini*

Thanks a lot udah baca, mohon tinggalkan jejak hihi

Iklan

4 pemikiran pada “Damn!

  1. Oooh jadi Krystalnya masih bener cinta. Kirain L yang pede tingkat tinggi tp salah. Ternyata bener yah. Balikan balikan!!! #maksa
    Ngebayangin L bisik2 terus menyeringai jahat kok ganteng banget jadinya. Heee

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s