Rainy Season

10802968_576128295850600_779584695_n

Bambam GOT7

Kim Yoojung

Romance, Fluff | Ficlet | Teen

.

Musim hujan kali ini mungkin akan berjalan lebih baik

.

“Aku benci musim hujan.”

Yoojung menghela napas berat. Tangan kirinya menyangga kepala yang memandang bosan ke luar. Hujan turun cukup deras, membuat tanah menjadi basah dan becek untuk diinjak.

Bambam berhenti memainkan ponselnya dan ikut melirik jendela yang mulai berubah pekat oleh uap. Pemandangannya menjadi kabur. Bambam tidak bisa memastikan mereka sudah sampai dimana, yang jelas mereka baru saja melewati halte pertama.

“Aku malah menyukainya,” Bambam menghirup oksigen dalam-dalam. “Udaranya menjadi segar dengan wangi yang khas.”

Yoojung mendelik. Penuturan Bambam terdengar begitu kolot untuk seorang pemuda kelas dua SMA.

“Payungku hilang, itu artinya aku bisa pulang basah kuyup kalau terjebak hujan. Kalau aku kehujanan, aku bisa terkena flu hingga hidungku merah, meler, dan bersin-bersin. Selain itu, jalanan menjadi licin dan aku bisa terpeleset. Udaranya juga dingin dan tubuhku bisa menggigil. Musim hujan itu benar-benar buruk. Aku sangat tidak suka,” cerita Yoojung berapi-api.

“Kalau begitu aku malah lebih suka lagi.”

Ucapan Bambam membuat Yoojung berbalik. Gadis itu memalingkan wajah dari jendela dan beralih menatap Bambam dengan sinis.

“Kamu memang selalu senang melihatku menderita,” sindir Yoojung.

Bambam tertawa kecil. Ia mencubit pipi Yoojung dengan gemas, membuat gadis itu semakin tersulut. Namun belum sempat Yoojung marah, Bambam sudah menahannya.

“Karena payungmu hilang, kita bisa memakai payungku bersama-sama. Aku akan mengantarmu pulang ke rumah supaya tidak kehujanan dan terhindar dari flu. Sepanjang perjalanan kita akan berpegangan tangan dengan erat,” Bambam meraih sebelah tangan Yoojung dan menautkan jari-jari mereka berdua. “Seperti ini. .” ujarnya.

“. . Aku akan menjagamu supaya tidak jatuh. Selain itu, dengan begini kamu tidak akan kedinginan. Kalau masih kurang, aku akan memelukmu dengan cuma-cuma.”

Yoojung tersipu. Lesung pipinya menghiasi senyumnya dengan kentara. Berkat Bambam, musim hujan tidak akan seburuk yang Yoojung pikirkan.

END

Ga tau kenapa lagi hobi banget bikin ff pendek-pendek begini hihi

dan gombal lagi XD

Bermula dai keterpesonaan terhadap Dek Bambam yang sekarang makin tinggi dan makin kece dengan rambut itemnya

Jujur noona mendoakan agar rambutmu hitam selalu, dek XD

Pemilihan cast atas request dari seseorang haha

tapi aku pribadi emang suka sama Yoojung juga sih, adek yang satu ini cantik banget soalnya

Thanks anyway udah baca, ditunggu jejak kehadirannya haha

BONUS PICT

0581d02f1cae471a86a309979dbfa891

Iklan

2 pemikiran pada “Rainy Season

  1. Waaaaaaaaaaaaaa ceritanya pendek tapi bikin gemes. Bambam gombal sih tapi fit kok sama wajahnya yg imut2 manis lucu gitu. Soalnya ini ga gombal2 amat menurutku. Kalo gombalnya kebangetan cocoknya Jackson aja. Hehee
    Bambam Yoojung, suka banget sama castnya. Bambam sekarang ganteng, rambutnya hitam terus Yoojungnya cantik. Klop aja. Mereka bias.
    Terimakasih Songhyun. Aku suka cara penulisanmu dan pastinya cerita2 nya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s