[Ficlet] Hap!

185454_orig

Jin BTS as Kim Seokjin

&

a girl

Romance, Sad | Ficlet | Teen

Terinspirasi oleh sebuah puisi karya Andi Gunawan dengan judul yang sama.

.

Kau patahkan hatiku berkali-kali

dan aku tak mengapa.

 

Hatiku ekor cicak.

.

Pintu apartemenku terbuka dan sosok Seokjin muncul dari sana. Mengesankan karena ia masih ingat dengan kode keamanannya –oh bodohnya aku, tentu saja Seokjin hapal. Keterlaluan jika ia melupakan tanggal lahirnya sendiri.

Seokjin mengejarku menuju dapur. Mungkin khawatir kalau-kalau aku mengambil pisau daging dan memenggal kepalaku sendiri. Aku tentunya tak akan melakukan tindakan ekstrim seperti itu. Ini bukan kali pertamaku menghadapi pengkhianatan darinya. Jadi aku sudah terlatih menangani perasaan ‘nano-nano’ –marah, kecewa, sedih, dan sakit- yang merongrong di rongga dada seperti ini.

Aku mengumpulkan cangkir, bubuk kopi, gula putih, dan creamer. Biar bagaimanapun Seokjin adalah tamu dan ia harus dijamu. Sementara aku sibuk, Seokjin terus mengoceh. Aku tak menangkap seluruh perkataannya dengan baik. Tapi kata-kata maaf dan menyesal begitu mendominasi. Tidak bisakah ia diam dan biarkan aku menyelesaikan kopi ini? Ini kopi terakhir yang kubuatkan untuknya, harus dibuat dengan baik agar terasa enak tentunya.

Seokjin menarik tanganku membuat sendok yang kupegang terlempar ke lantai. Aku mendesis lalu membungkukkan badan untuk memungut sendok tadi. Namun kedua tangan Seokjin mencegahku. Tenaganya sebagai seorang laki-laki cukup untuk membuatku berdiri dalam posisi tegak menghadap wajahnya.

Aku minta maaf-aku khilaf-aku menyesal. Kombinasi kata yang diucapkan Seokjin tak pernah jauh-jauh dari sana. Namun aku berusaha menutup telinga, jangan sampai perkataannya memengaruhi pendirianku. Bukannya aku tega, tapi bersama Seokjin selalu membuat hatiku pecah berkeping-keping.

Seokjin mungkin putus asa karena sedari tadi aku hanya diam tak menggubris. Setetes cairan bening jatuh dari pelupuk matanya dan ia memelukku. Tak dapat ku pungkiri rasanya begitu nyaman, begitu hangat.

“Aku mencintaimu. Jangan tinggalkan aku. Aku tak bisa hidup tanpamu.”

Air mataku meleleh. Oh Seokjin, sejujurnya aku pun mencintaimu, jauh lebih besar dari cintamu padaku. Aku juga tak ingin meninggalkanmu dan tak tahu apakah aku bisa menjalani semuanya tanpamu.

Dan kini aku balas memeluknya, lebih erat. Entah bagaimana, hatiku yang hancur selalu menemukan cara untuk utuh kembali.

 

END

 

Aduh itu puisinya ya rasanya ngena banget. Hatiku ekor cicak T_T

Dan puisinya sangat mengundang buat dibikin ff

Kenapa tokohnya Seokjin? Hmm, ga tau tapi berhubung dia cakep kayanya cocok tuh jadi tokoh tukang selingkuh begitu XD

Maaf ya Mas Jin 😉

 BONUS PICT

tumblr_mntoh5ZROR1s7eidoo3_1280

Makasih buat yang udah baca. Komentar sangat ditunggu.

 

Iklan

4 pemikiran pada “[Ficlet] Hap!

  1. autotomi hahaha… ekor cicak yang luar biasa.
    mak fotonya mas jin itu lho…. bisa gak kalo gak ganteng? *dilempar ke exoplanet
    wah, mas jin ternyata bisa jadi pengkhianat juga, tapi ending2nya ngejar ceweknya balik, itu mah so sweet bangeeet… kejar aku mas jiiiin *apa ini
    love this! keep writing!

    Suka

  2. Bibirnya Jin kan unik tuh. Jadi pas tadi ngebayangin dia ngoceh kok jadinya lucu aja sambil nangis lagi. Hahaaaa
    Siapa sih yang ga bisa sembuh lagi hatinya kalo cowoknya Jin. Udah liat wajahnya aja bikin luluh.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s