[Ficlet] Exception

ebbbee744d77ccd926784a5243a39e7e

Exception

Krystal f(x) as Soojung

Taehyun WINNER as Taehyun

Romance, Fluff | Ficlet | Teen

.

Tidak mudah untuk membuat Soojung percaya akan sesuatu.

Tapi Taehyun pengecualian.

.

 

“Filmnya sangat membosankan. Seharusnya kita menonton film yang lain, Taehyun –ah.”

Sejak keluar dari ruang bioskop, Soojung terus saja mengeluh. Bahkan sebenarnya saat masih menonton tadi gadis itu juga menggerutu, terkadang mendesis atau mengunyah popcorn dengan rakus seolah marah. Gadis itu mungkin tidak sadar jika tingkahnya menarik perhatian Taehyun juga seorang wanita asing di sebelahnya yang berkali-kali melayangkan tatapan sinis selama film berlangsung. Untung juga sih Soojung tidak tahu, kalau iya pasti terjadi keributan besar tadi.

“Cinta pada pandangan pertama. Cerita picisan penuh omong kosong,” Soojung mengoceh di sela-sela kesibukannya menghabiskan popcorn milik Taehyun.

Taehyun menghentikan gerak kakinya. Menunggu Soojung yang tertinggal beberapa langkah di belakang. “Kamu tidak percaya?” tanya Taehyun ketika Soojung sudah berada dalam garis sejajar dengannya.

“Percaya terhadap cinta pada pandangan pertama maksudmu?” Soojung bertanya dengan mulut penuh. Taehyun tertawa karena suara Soojung terdengar lucu belum lagi pipinya yang menggembung maksimal.

“Ya,” ucap Taehyun sambil kembali merajut langkahnya yang sempat terhenti.

“Tentu saja tidak,” Soojung menjawab dengan cepat. “Cinta pada pandangan pertama itu hanya omong kosong yang ada di dongeng anak-anak dengan tema happily ever after yang tak kalah bohongnya juga,” tambah Soojung kemudian.

“Berarti kau juga meragukan perasaanku.”

Sebelah alis Soojung terangkat begitu menangkap penuturan kekasihnya barusan.

“Cinta pada pandangan pertama itu ada, buktinya sudah ada tepat di hadapanmu,” Taehyun mendekatkan wajahnya pada paras Soojung. Memberikan stimulasi bagi pipi Soojung untuk mengeluarkan rona merah serta merangsang jantungnya untuk memompa darah dalam kecepatan ekstra.

“Aku mencintaimu sejak pertama kali bertemu.”

Taehyun rupanya tak mau memberikan kesempatan bagi Soojung untuk membantah. Pria itu mengecup pipi Soojung membuat sang gadis terbungkam. Senyuman nakal Taehyun membuat Soojung gemas dan membalas perbuatan Taehyun dengan ‘hadiah’ yang sama.

“Kita seri.”

Soojung tentu tak bisa meragukan perasaan pria yang sudah membuatnya bertindak gila di tempat umum.

END

Kekekeke ff infection belum diberesin dan sekarang malah datang dengan ff baru

Hihi maafin 🙂 Abisnya tiba-tiba dapet ide begini sih dan gombal banget XD

Mungkin karena hasrat terpendam yang pingin digombalin tapi sayangnya ga ada yang ngegombalin XD

Makasih udah yang udah baca, tinggalin jejak yaa 🙂

Iklan

4 pemikiran pada “[Ficlet] Exception

  1. kkeke cie taehyung sma soojung 😀 ya meskipun terkesan gombal, tpi sweet bnget ceritanya ^.^ suka sma bhasanya enak buat dibaca 🙂 ditunggu ff yg infectionnya ya ^,~

    Suka

  2. Apaan sih Tae gak lucu banget udah bikin aku melting dan tambah suka aja. Kekeeke
    Ehem Soojung sama Tae ♡♡♡
    Tae nya ganteng banget di posternya. Oooh Song pengen digombalin? Kenapa ga bilang? #evilsmile #smirk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s