[Ficlet] Sugar Glider

14052905

Title : Sugar Glider | Scriptwriter : Songhyun

Main Cast : V BTS as Taehyung | Namjoo A-Pink as Namjoo

Genre  : Teen, Romance (?)

Duration : Ficlet | Rating : PG-13

.

Tuhan, material apa yang digunakan untuk menciptakan wanita?

Kenapa mereka begitu rumit?

.

“Taraaaaaa!”

Taehyung melepaskan kain penutup berwarna hitam itu. Menunjukkan kepada Namjoo benda apa yang sudah susah payah ia bawa ke hadapan sang kekasih.

“Selamat ulang tahun, sayang!” serunya lagi. Taehyung melebarkan kedua tangannya, bersiap menerima pelukan dari Namjoo –yang Taehyung rasa- pasti sangat bahagia atas hadiah pemberiannya.

Lihat saja, Namjoo sampai terbelalak begitu melihat kandang besar berisi sepasang sugar glider tersebut.

“Taehyung, ka. . .kamu membeli ini?”

Taehyung mengangguk penuh percaya diri.

Sekitar satu bulan ini Namjoo sangat tergila-gila dengan hewan marsupial itu. Awalnya, Namjoo melihat sugar glider yang dipelihara oleh salah satu temannya. Entah bagaimana ia seperti terhipnotis dan tertarik dengan hewan bermata lebar itu. Namjoo sering mencari informasi tentang sugar glider di internet bahkan menyimpan beberapa fotonya.

“Dari mana kamu mendapat uang untuk membelinya?” tanya Namjoo.

“Dari tabunganku,” Taehyung menjawab datar sambil menurunkan kedua tangannya yang mulai pegal. Well, pelukan yang ia harap tak kunjung ia dapatkan.

Asal tahu saja, harga hewan itu ternyata cukup mahal untuk kantong anak SMA sepertinya. Taehyung sampai benar-benar mengosongkan tabungannya demi membeli hewan itu. Yaaa, demi kebahagiaan Namjoo apa sih yang tidak bisa Taehyung berikan?

“Kamu. . menghabiskan uang tabungan hanya untuk membeli dua ekor hewan kecil itu?” Namjoo memekik. “Kenapa kamu membelinya Kim Taehyung?!” teriaknya.

“Lho, kamu kan menyukainya.” Mata Taehyung membulat penuh tanda tanya.

“Aku memang menyukainya tapi bukan berarti aku ingin memilikinya,” seru Namjoo.

Taehyung semakin tak mengerti. Ia sudah menghabiskan tabungan untuk membeli sesuatu yang Namjoo sukai sebagai hadiah ulang tahun teristimewa. Ia sudah repot-repot membawanya dari pet shop ke rumah Namjoo sampai menggunakan taksi karena tak ingin dua hewan kecil mahal itu kenapa-napa. Sementara harga taksi sendiri juga mahal. Dan sekarang, jangankan mendapatkan kecupan atau sekedar ucapan “terima kasih sayang”, Taehyung malah mendapat teriakan dan omelan dari Namjoo.

“Seharusnya kamu menggunakan uang tabungan dengan sebaik mungkin bukan malah menghabiskan semuanya untukku,” keluh Namjoo. “Pokoknya aku tidak mau tahu, kamu harus menjual hewan itu dan mendapatkan uangmu kembali.”

Mulut Taehyung terbuka. Tak tahu harus berkata apa lagi. Matanya menatap Namjoo yang masih berpegang teguh pada keputusannya lalu pada dua sugar glider yang seolah menatap Taehyung penuh prihatin.

Oh Tuhan, material apa yang digunakan untuk  menciptakan wanita?

Kenapa mereka begitu. . .begitu. . .rumit?

Taehyung tertunduk nelangsa. Jika berpisah dari Namjoo tidak akan membuatnya sengsara, ia pasti sudah memutuskan hubungan mereka detik ini juga.

FIN

Oh V. . . Entah kenapa seneng banget membayangkan ekspresi kebingungan V hihi

Well ff ini muncul gara-gara sugar glider hewan kinyis-kinyis yang pengen aku beli tapi sayang harganya cukup mahal huhu

penasaran dengan hewan ini?

sugar-glider-ailments

Tuuuuuh lucu kan? 😦

Komentar untuk ff ini sangat ditunggu ya makasih 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “[Ficlet] Sugar Glider

  1. kkeke pdahalkan taehyung udh relain uang tabungannya, eh malah diomelin sma namjoo xD hhihi emang kdang2 wanita rumit untuk dimengerti 😀 aaa hewannya lucu ><

    Suka

    • Ya kan ya kan hewannya lucu banget kan? Huhuhu aku pengen itu tapi harganya mahal 😦
      Well FYI sebenarnya ff ini lahir karena aku berharap ada org yg mau beliin sugar glider, cuma aku ngerasa ga enak jg kalo dibeliin haha

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s