Deceived

cover deceived

Title : Deceived | Scriptwriter : Songhyun

Main Cast : Chanyeol EXO as Chanyeol & You

Genre  : Romance, Drama, Sad

Duration : Ficlet | Rating : PG-17

.

Aku tahu.

Aku mengetahui segalanya, Park Chanyeol.

.

Deceived

Chanyeol berdiri mematung di depan pintu. Gurat kecemasan terukir jelas dari wajahnya. Dia kemudian menggenggam tanganku, membisikkan beberapa kata lalu mengecup keningku dengan lembut. Seperti hari-hari sebelumnya, kata maaf meluncur berulang-ulang dari mulutnya. Pendar bola matanya seolah meredup ketika ia melontarkan kata itu, menunjukkan rasa bersalah. Dan seperti biasanya aku tersenyum dan memaafkannya. Meski kilau matanya kian hari semakin berbeda, aku tak pernah bisa membencinya.

“Kau tidak marah, kan?” Chanyeol bertanya dengan ragu.

Aku menggeleng kuat-kuat. Aku tidak akan marah hanya karena ia tidak bisa menjemputku sepulang kerja tadi sehingga aku terpaksa naik taksi sendirian. Daripada marah, kata yang lebih tepat untuk menggambarkan perasaanku adalah takut. Aku takut jika aku tak bisa melihatnya lagi hari ini. Aku sangat ketakutan. Mungkin itulah alasan kenapa aku menghambur ke arahnya dan memeluk tubuh jangkungnya dengan erat, merasakan hangat dekapannya membuatku lega karena ia benar-benar ada di hadapanku sekarang.

Chanyeol tampak sedikit terkejut karena aku memeluknya secara tiba-tiba. Tapi sedetik kemudian ia membalas pelukanku dan membelai punggungku dengan lembut. Ia juga mendekatkan wajahnya sampai dahi kami bersentuhan. Suara beratnya menerpa gendang telingaku tidak lama setelah itu.

Wae?”

Ani, aku hanya merindukanmu.”

Chanyeol tergelak. Ia membelai rambutku dengan gemas. Sementara itu aku menenggelamkan wajah pada bahu tegapnya, menghirup aroma tubuhnya yang bercampur dengan wangi parfum mahal yang terlampau ku kenal dengan baik. Wangi yang khas dan begitu ku sukai. Aku menarik napas dalam-dalam, menyesap aroma itu sebanyak mungkin. Sampai kemudian salah satu komponen aroma tubuhnya yang terasa asing menusuk di hidungku, membuat perutku mual menahan sebuah pertanyaan yang berputar-putar dalam benakku.

Aku mendongak memandangi wajah Chanyeol yang berada tepat di depan mataku dalam jarak yang tipis. Pendar matanya serta bibirnya yang berkilat, membuat tenggorokanku tercekat. Aku sedikit berjinjit untuk menyesuaikan ketinggian tubuh kami berdua yang kemudian mengantarkan bibirku untuk bertemu dengan bibirnya. Chanyeol membalasku, ia menyapukan bibirnya dengan lembut. Terasa manis, rasa strawberi, secara harfiah. Begitu jelas dan nyata sampai membuat dadaku sesak bahkan kelopak mataku pun memanas.

“Chanyeol, apa ada sesuatu yang ingin kau katakan padaku?” tanyaku sesaat setelah ciuman kami berakhir.

Chanyeol berpikir sejenak. Aku menunggu dengan degup jantung yang berpacu cepat. Nalarku sibuk menerka jawaban yang akan terurai darinya serta bersiap untuk membuat korelasi antara uraian tersebut dengan sorot matanya yang tak lagi sama dengan kali pertama aku melihatnya. Setelah beberapa detik berlalu, Chanyeol tersenyum dengan lebar seolah memberikanku pertanda untuk segera menajamkan indra pendengaran.

“Ya, ada. Aku mencintaimu,” ujarnya.

Aku tersenyum untuk Chanyeol dan tertawa dalam hati untuk diriku sendiri. Secepat mungkin aku menghambur ke dalam pelukannya lagi, membiarkan tubuhnya menjadi penyangga untuk ragaku yang mendadak lemas seketika.

“Aku tahu. . .” bisikku lirih.

Aku menggigit bibir, menahan lolongan pilu yang mendesak untuk ku keluarkan, membuat tenggorokanku kering sampai hanya mampu menangis dan berucap dalam hati.

Aku tahu. . .

Aroma parfum wanita yang melekat di tubuhmu, serta rasa lip gloss yang menempel di bibirmu, menjelaskan segalanya padaku.

.

END

APA?! END?!

Yap, ff ini sudah berakhir dan aku juga ga ngerti kenapa endingnya begini dan kenapa menjadikan Chanyeol sejahat ini 😦

Jadi, bagaimana perasaan kalian setelah dikhianati oleh Chanyeol? Haha

Don’t worry kita bisa merajam Chanyeol bersama-sama XD

Well, meskipun Chanyeol disini sangat menyebalkan, aku berharap semoga kalian menyukai ceritanya 🙂

Oh dan jangan lupa, tanggapan, kritik, dan saran sangat ditunggu 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Deceived

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s